Senin, 15 Februari 2016

Umroh Murah Bersama Cheria Wisata

Umroh Murah  Bersama Cheria Wisata


Penghujung fase umroh tahun 2014 telah di depan mata karena akan berakhir di akhir Ramadhan 2014 dan akan dimulai lagi dibulan desember 2014.  Jadi jika ingin menunaikan umroh di tahun 2014 dapat dimulai di bulan desember 2014. Sebagian besar umat Islam di negeri ini masih menilai kesiapan menunaikan ibadah umroh hanya dari sisi keuangan, mengingat untuk melakukan perjalanan ibadah umroh harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit.  Lagi pula dari hal sisi keuangan inilah yang menimbulkan pemahaman bahwa ibadah umroh adalah ibadah sunnah yang dilakukan bila memiliki kemampuan dari sisi keuangan.  Sesungguhnya para ulama sangat menekankan untuk menunaikan ibadah umroh walaupun sekali dalam seumur hidup ! bahkan adapula yang mengatakan wajib hukumnya bila memiliki kemampuan sekali seumur hidupnya.  Jadi karena pemahaman ibadah umroh adalah sesuatu ibadah sunnah yang dilakukan bila memiliki kemampuan ekonomi menjadikan banyak umat Islam yang jarang mempersiapkan diri untuk melakukannya.

Umroh Murah 2016 Bersama Cheria Wisata




Paket umroh murah 2014 bersama cheria travel tentu bukan paket murahan. Anda tetap mendapat fasilitas yang baik seperti hotel berbintang empat dan lainnya.  Bagi yang telah berniat dan telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menunaikan ibadah umroh maka tidak ada salahnya untuk mulai mendaftarkan diri sebagai salah satu ikhtiar dalam merealisasikan keinginan yang ada.  Untuk fasilitas yang diberikan adalah penginapan berupa hotel berbintang empat berjarak 400 meter hingga 500 meter dari masjidil harom, penerbangan dengan maskapai Garuda, Emirates, Etihad, dan sederajat.  Untuk harga yang diberikan adalah mulai dari $ 1900

Cara  umroh Online Cheria Wisata

Mendaftar umroh Online adalah solusi bagi mereka yang ingin menunaikan ibadah umroh namun memiliki banyak kesibukan.  Umroh online bukan berarti menunaikan ibadah umroh secara online tanpa harus datang ke tanah suci Makkah al Mukaromah, melainkan hanya sebatas informasi dan pendaftaran juga pembayaran yang dilakukan secara online bila anda berkeinginan untuk menunaikan ibadah umroh.  Kemacetan di Ibukota Jakarta membuat sebagian warga sulit untuk melakukan aktifitas lain, sehingga hanya sebatas berangkat kerja ke kantor atau sepulang kantor jalan ke lokasi kuliner untuk menunggu redanya kemacetan di jam – jam sibuk kota Jakarta.  Hal ini membuat Cheria Travel berfikir untuk memudahkan para calon peserta umroh melakukan pendaftaran dan pembayaran serta mungkin sekedar informasi seputar umroh dengan pendekatan melalui media informasi internet.

Menggunakan media internet membuat calon peserta umroh dapat dengan mudah mengakses berita umroh online. Mulai dari perijinan biro perjalanan umroh dan haji hingga melihat aktifitas umroh yang telah dilakukan biro perjalanan tersebut melalui video you tube.  Setelah calon peserta mengetahui perijinan dan alamat Pt. Cheria Travel, maka calon peserta dapat menghubungi cheri travel untuk konfirmasi dan melakakukan pendaftaran travel umroh online.  Cheria Travel akan mengutus divisi marketing untuk menjemput dokumen yang dibutuhkan serta untuk memudahkan pendaftaran peserta juga dapat melakukan transaksi pembayaran secara online.  Asyik dan mudah bukan ? tanpa harus terjebak kemacetan dan bahkan tetap dapat santai dirumah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar